Thursday, June 4, 2015

Beberapa Hal tentang Film Fantastic Four 2015

Meskipun film Fantastic Four 2015 baru akan diirilis pada bulan Agustus nanti, namun tidak ada salahnya untuk membahas sedikit tentang cerita maupun beberapa informasi didalamnya. Bagi yang belum tahu, film ini sendiri sebenarnya bukanlah judul yang asing bagi kita orang Indonesia karena film pertamanya sudah pernah tayang di layar kaca televisi swasta. Bagi Anda yang ingin menikmati sensasi menonton film yang lebih baik, pihak distributor akan merilis film ini dalam dua format, 2D dan 3D. mungkin Anda ingin mengetahui tentang siapa saja superhero di film versi 2015 ini dan apa perbedaannya dengan film-film sebelumnya, bisa membaca cuplikan informasi dibawah ini.

Beberapa Tokoh Utama Dalam Film Fantastic Four 2015


Kisah film Fantastic Four terbaru adalah tentang keempat orang yang sedang melakukan perjalanan ke galaksi lain yang secara tidak sengaja mendapati kejadian yang tidak pernah mereka alami sebelumnya. Kejadian yang membuat empat orang tersebut memiliki kemampuan khas yang berbeda-beda satu sama lain. Mereka pun tengah belajar bagaimana agar kekuatan super mereka bisa berguna bagi umat manusia. Berikut empat tokoh superhero yang tampil di film terbaru Fantastic Four tersebut:

1.    Reed Richards atau Mr. Fantastic dengan kemampuan super elastis
Richards pada mulanya hanya melakukan penelitian di garasi rumahnya sebelum ia mendapatkan kekukatan yang menurut saya, sangat unik tersebut. Siapa sangka eksperimen yang ia lakukan justru membuatnya memiliki kemampuan untuk membuat tubuhnya memanjang atau melebar.

2.    Johnny Storm atau Human Torch berkemampuan menghasilkan api
Johnny dijuluki sebagai seorang perusuh. Ia merupakan orang yang suka dengan tantangan. Pasca mendapatkan kekuatan barunya, ia menjadi bisa melontarkan api dan bahkan bisa terbang. Ia pun bergabung dengan keempat superhero lainnya untuk membantu menjaga dunia dari musuh baru yang lebih jahat dari sebelumnya.

3.    Susan Storm dijuluki sebagai The Invisible Woman dengan kemampuan tak terlihat
Susan merupakan satu-satunya wanita di kelompok superhero yang dijuluki Fantastic Four. Ia merupakan orang yang cukup cerdas. Kemampuannya tersebut sangat membantu untuk menyelinap maupun mengendap-endap.

4.    Ben Grimm atau The Thing, manusia dengan badan super kuat
Tokoh yang satu ini juga dikenal sebagai kawan yang suka melindungi teman. Selain itu, pribadinya yang hangat dan sedikit sensitif membuatnya bisa dengan mudah bergaul dengan tiga teman lainnya. Transformasi badannya menjadi sangat kokoh tak jarang menjadi salah satu hal yang membantunya untuk melindungi teman-temannya dari serangan musuh.