Wednesday, May 13, 2015

5 Game Terlaris PS2 yang Mungkin Ingin Anda Coba

Bertahun-tahun lalu, konsol Playstation 2 berhasil menampilkan game-game high quality yang cukup melegenda, tengok saja salah satunya yaitu Final Fantasy Series yang berhasil memukau gamers hingga sekarang. Kali ini, saya akan memberikan informasi bagi Anda yang mungkin belum mencoba beberapa game terlaris PS2 berikut ini. 5 game berikut ini bukanlah game baru karena dirilis pada tahun 2000-an, namun jangan salah, beberapa game berikut ini mungkin bisa disandingkan dengan referensi game PS2 sebelumnya yang tidak kalah mengasyikkan. Apa saja game yang seru tersebut? Berikut some of best PS2 games yang mungkin bisa Anda coba.


Game-Game Playstation 2 Yang Pernah Jaya


1. Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty
Salah satu Game PS2 terlaris ini bergenre petualangan penuh aksi dan kental akan aksi mengendap-endap. Game ini dikembangkan oleh Konami Computer Entertainment Japan dan dirilis untuk konsol PS2 pada tahun 2001 lalu. Game besutan Kojima ini sukses besar hingga Sons of Liberty merupakan game keempat. dalam game ini player akan memainkan tokoh utama bernama Raiden, seorang agen pemula yang diperintahkan oleh seorang kolonel dan Rosemary. Game ini sendiri hanya eksklusif untuk konsol PS2 dan hanya mendukung fitur single player.

2. Final Fantasy X
Game yang satu ini bergenre RPG dan juga hanya eksklusif untuk Sony Playstation 2, namun belakangan juga dirilis ulang untuk konsol Playstation 3 dan PS Vita. pada waktu itu (2001) game ini dikembangkan oleh Square yang kini berubah nama menjadi Square Enix. Dalam game ini, pemain akan memerankan tokoh utama bernama Tidus yang dikendalikan oleh player secara third person shooter. Musiknya sendiri dirancang oleh Nobuo Usematsu yang sudah terkenal dengan melody-melody game yang memukau.

3. Tekken 5
Game pertarungan yang satu ini cukup seru, dengan tampilan karakter yang cukup keren serta dilengkapi dengan jurus-jurus rahasia yang bisa dikeluarkan dengan menekan kombinasi tombol tertentu membuat game ini layak dinobatkan sebagai salah satu game terbaik di zamannya. Sebelumnya, game ini dirilis untuk mesin game arcade sebelum merambah ke konsol Playstation 2. Kesuksesan game ini pun berlanjut dengan dirilisnya game Tekken 6 untuk konsol generasi selanjutnya.

4. Final Fantasy XII
Masih membahas tentang game Final Fantasy, game yang pernah laris ini menampilkan beberapa hal baru serta pengembangan beberapa sistem didalamnya, seperti sistem pertarungan dan sudut pandang kamera. masih seperti game sebelumnya, di game yang diirlis di tahun 2006 ini, player akan memainkan karakter utama dari sudut pandang third person shooter, yang membedakan adalah player bisa bebas menggerakkan kamera sesuai yang diinginkan.

5. Kingdom Hearts
Ini adalah game perdana yang memulai seri-seri game Kingdom Hearts yang cukup menyita perhatian saat dirilis pada tahun 2002 lalu. Seperti game diatsa tadi, Kingdom Hearts juga mengadaptasi genre RPG penuh aksi didalamnya. yang membuat game ini asyik sekaligus unik adalah beberapa karakter yang diadaptasi dari Final Fantasy dan Disney.