Saturday, April 25, 2015

Beberapa Pemain Pendukung Film San Andreas 3D

Dwayne Johnson bukanlah nama baru di dunia film meskipun sebelumnya sempat populer dalam salah satu acara bernama WWE. Kepiawaiannya dalam berakting di beberapa film sebelumnya membuat berbagai pihak optimis jika film disaster dari Amerika ini akan kembali mengulang kesuksesan dari aktor yang juga berperan di film 2 Fast 2 Furious tersebut. Untuk itu, informasi pemain pendukung film San Andreas 3D ini mungkin akan memberikan Anda wawasan tentang beberapa pemeran dalam film ini. Kisah dalam film San Andreas 3D ini adalah tentang sebuah bencana besar yang terjadi di California hingga memaksa penduduk untuk mengungsi. Sebelumnya, ada salah satu film drama Indonesia yang cukup menyita perhatian penikmat film tanah air. Berikut beberapa nama yang membintangi film dari Amerika Serikat tersebut, yang mungkin sudah tidak asing bagi beberapa orang.


Beberapa Nama Pemeran Film San Andreas 3D


1. Archie Panjabi

Nama yang satu ini mungkin masih asing bagi orang Indonesia. Wajar saja, sepertinya tidak banyak film Hollywood yang ia bintangi. Namun, bukan berarti ia tidak terkenal di negaranya. Aktris yang lahir di Inggris ini telah membintangi banyak serial TV populer, beberapa diantaranya adalah The Widower, The Fall, dan yang terbaru, The Good Wife.

2. Will Yun Lee
Aktor yang satu ini mungkin agak tidak asing bagi Anda. Ya, ia adalah salah satu orang yang berperan di film Wolverine yang dirilis di tahun 2013 lalu. Selain berakting di layar lebar. Will Yun Lee juga populer sebagai pemain serial TV. Salah satu serial TV yang ia bintangi di tahun 2014 lalu berjudul Intellegence. Selain itu, aktor yang lahir di Amerika Serikat tersebut juga akan memerankan seorang detektif yang berjudul Runner yang tengah digarap.

3. Kylie Minogue
Nama yang satu ini juga mungkin masih asing bagi kita. Aktris yang satu ini lahir di Melbourne, Ausralia. Kylie Minogue juga memiliki profesi lain selain sebagai pemain film, yaitu sebagai produser. Aktris yang lahir pada tahun 1968 ini mengawali karir sebagai pemeran dalam pertunjukkan opera sabun pada tahun 80-an.

4. Art Parkinson
Nah, kalau aktor yang satu ini sudah tidak asing lagi dalam industri perfilman. Ia juga memerankan beberapa film sukses tahun lalu. Dua judul film yang sukses dibintangi oleh Art Parkinson adalah Dracula Untold dan Anomaly yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

5. Robin Atkin Downes
Nah, kalau nama yang satu ini tidak hanya berprofesi sebagai aktor, namun juga kru dalam berbagai industri entertainment, bahkan ia pernah bertindak sebagai produser dan sutradara. Mungkin tidak banyak yang mengetahui bahwa ia juga turut berakting di beberapa game yang sudah familiar bagi gamer dunia, seperti Metal Gear Solid V: the Phantom Pain, Batman vs. Robin, serta serial TV bernama Hulk and the Agent of S.M.A.S.H.