Saturday, April 11, 2015

Profil Empat Pemain Film Melancholy is a Movement

Film drama tidak selamanya buruk, salah satu yang mungkin cukup berkualitas adalah film yang satu ini. Berdasarkan atas pengalaman Joko Anwar, film drama tersebut akan segera ditayangkan di bioskop Indonesia. Mungkin ada beberapa orang yang belum tahu tentang siapa pemeran dibalik film tersebut dan profil pemain film Melancholy is a Movement kali ini mungkin memang benar-benar dicari oleh movie mania. Bagi yang belum tahu sinopsis film Melancholy is a Movement, bisa membaca di artikel ini karena saya hanya memberikan profil dari empat pemain utama di film tersebut.


Profil Pemeran Dalam Film Melancholy is a Movement


1. Ario Bayu
Aktor yang satu ini bukanlah pendatang baru dalam dunia film. Pria yang berusia 30 tahun tersebut sebelumnya berprofesi sebagai foto model. Terhitung, sudah puluhan film yang telah ia bintangi. Mungkin Anda masih ingat dengan film horror yang dirilis tahun 2004 lalu berjudul Bangsal 13. Film tersebut menurut saya cukup mengerikan dan kebetulan saat itu saya menonton di bioskop. 2 tahun yang lalu, ia juga memerankan tokoh presiden pertama Indonesia, Soekarno dalam sebuah film garapan Hanung Bramantyo.

2. Fachry Albar
Kalau aktor yang satu ini mungkin lebih terkenal membintangi serial-serial TV swasta menurut saya. Namun, bukan berarti dia sepi tawaran untuk berakting di layar lebar. Aktor berusia 33 tahun yang lahir di Indonesia tersebut juga telah membitangi banyak film sebelum menjadi salah satu pemain film Melancholy is a Movement, seperti yang pernah sukses pada tahun 2005 yaitu Alexandria.

3. Joko Anwar
Nah, ini dia tokoh sentral di film Melancholy is a Movement. Selain sebagai aktor didalamnya, Joko juga kerap menggarap berbagai film. Pria yang lahir pada 1976 tersebut juga sempat menjadi wartawan di sebuah surat kabar di Jakarta. Selain sebagai aktor dan sutradara, ia juga kerap menjadi penulis cerita film, seperti dalam film Modus Anomali dan Pintu Terlarang.

4. Karina Salim
Ternyata salah satu pemeran dalam film Melancholy is a Movement juga berprofesi sebagai Balerina. Dialah Karina Salim, aktris yang masih sangat muda dan berbakat karena usianya  masih 23 tahun. Selain aktif di dunia film dan Balerina, ia juga sering muncul di layar kaca karena ia juga sering tampil dalam berbagai iklan besar.