Sunday, April 12, 2015

Game PS2 Dengan Gameplay Menarik Menurut Saya

Industri game tahun ini tengah naik daun, kepopulerannya bahkan mungkin hampir bisa disamakan dengan film. Playstation 2 adalah konsol yang melegenda karena saat dirilis memiliki banyak perbedaan dibanding konsol PS1. Dalam ulasan kali inI saya akan memberikan informasi game PS2 dengan gameplay menarik yang mungkin akan membuat Anda tertarik untuk mencari-cari lagi game tersebut karena keberadaannya mungkin sudah jarang di pasaran dan menjadi eksklusif. Apa saja game tersebut? Berikut 5 game yang berhasil saya dapatkan informasinya.


Game PS2 Dengan Gameplay Terbaik Di Zamannya


1. Dynasty Warriors 2
Kalau game yang satu ini menurut saya legendanya PS2 banget deh. Bagaimana tidak, sampai sekarang game nyamasih terus dirilis, bahkan yang terbaru adalah Dynasty Warriors 8 dengan peningkatan grafis dan gameplay tentunya. Meskipun ini adalah game kedua dari seri Dynasty Warriors, namun tentu anda masih ingat bukan dengan kesuksesan game ini dahulu? Ya, gamenya sendiri bahkan dirilis di banyak negera termasuk Amerika Utara. Game yang dikembangkan oleh Omega Force ini dirilis oleh KOEI dan menceritakan tentang pertempuran antar kerajaan besar.

2. God of War
Game yang satu ini cukup seru dan menegangkan. Game yang dikembangkan oleh SCE Studios Santa Monica ini dirilis oleh Sony Computer Entertainment pada tahun 2005 dan mengangkat cerita tentang perjuangan karakter bernama Kratos yang berpetualangan dan tak jarang Kratos menghadapi monster-monster raksasa.

3. Ace Combat 5: The Unsung War
Kalau game yang satu ini mungkin lebih tepat dikatakan sebagai game pertempuran di udara. Game yang dikembangkan dan dirilis secara langsung oleh Namco ini sudah memasuki game yang kelima dengan berbagai tambahan seperti campaign yang lebih menantang dan campuran antara genre arcade dan simulasi. Game yang dirilis pada tahun 2004 ini hanya menyajikan mode single player.

4. Grand Theft Auto: Vice City
Game yang satu ini merupakan versi awal dari Sand Andreas. Jika anda pernah memainkan game San Andreas yang notabene merupakan versi baru besutan Rockstar, maka Anda pasti langsung familiar dengan sistem kendali yang ditawarkan oleh game ini. Secara keseluruhan game ini menggunakan grafis dan juga beberapa gameplay yang mirip dengan GTA: San Andreas, namun tentu saja campaign dan misi yang dibawa sangat berbeda. Kesuksesan game ini bahkan membuat pihak pengembang juga merilisnya untuk sistem operasi Android.

5. Shadow of Colossus
Mungkin game yang satu ini kurang populer di Indonesia, namun game ini mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin memainkan salah satu game bergenre action adventure. Game yang dikembangkan oleh Team Ico ini dirilis secara eksklusif untuk konsol PS2 pada tahun 2005 lalu.